Nilai Kehidupan

Ditempat ini akan dibahas Apa saja tips seputar masalah kehidupan, ada juga teka -teki menantang yang akan membuat otak berputar dan banyak artikel menarik lainnya.Tolong beri komentar, bagi yang ingin mengirimkan email,puisi,tips,teka-teki beserta jawabannya tolong kirim ke teamstrategi@yahoo.com,jangan lupa cantumkan namanya. Kiriman yang bagus akan kami publikasikan tentu saja akan dicantumkan nama pengirimnya.

Jumat, 04 Juni 2010

Mengapa anak - anak laki tidak suka aku?

Jane Berkata dalam hati mengenai Andrew :"Dia tahu aku disukai karena aku cerita ke dia tentang anak laki-laki lain yang suka sama aku.Dia ketawa mendengar itu.Dia tahu aku pintar,aku beberapa kali mengoreksi apa yang dia katakan.Kapan yah aku diajak Jalan?

Andrew Berkata dalam hati mengenai Jane :"Orangnya seh cakep, tapi kayaknya dangkal banget deh! Aku nyaris tak punya kesempatan bicara. Dan, sewaktu aku bicara malah di koreksi! Rasanya ingin kabur saja.

Apakah kamu khawatir jangan-jangan tidak ada anak laki2x yang tertarik kepadamu? Banyak gadis merasa begitu,seperti contoh diatas.Hal apa saja yeng membuat anak lelaki tertarik? Apa yang menurut mereka tidak menarik?

Apa Yang Perlu Dilakukan?


1. Kembangkan sifat-sifat baik dalam dirimu dan penting tetapkan cita-cita yang baik dalam dirimu.
Memang kebanyakan pria terpikat pada tubuh seorang gadis,bukan pada orangnya.Tetapi pemuda yang baik akan mencari gadis yang bisa melengkapi sifat-sifat baiknya.
Kata anak laki :" Aku suka kalau seorang gadis bisa menyatakan pendapatnya sendiri, kalau dia punya keyakinan pribadi"-James
"Jujur aku sering langsung naksir sama gadis cantik,tetapi itu bisa cepat basi kalau dia tidak punya cita2x yang jelas dan berguna.Sebaliknya kalau dia tahu apa yang ingin dia raih dalam hidupnya,Apalagi kalau dia sudah mencapai sebagian cita-citanya itu akan sangat menarik.

2. Pupuklah Hormat/respek terhadap orang lain.
Sama seperti kamu butuh dicintai, anak- anak laki yang kamu kenal butuh respek dari kamu.Respek tidak berarti takluk-bahwa kamu mesti melepaskan hakmu untuk punya pendapat sendiri dan untuk mengungkapkannya,tetapi cara kamu mengungkapkan pendapat akan menentukan apakah kamu akan dijauhi atau didekati oleh seorang pemuda.Jika kamu terus membantah atau mengoreksi apa yang dia katakan, ia mungkin merasa kamu kurang merespek dia. Namun kalau kamu mengakui sudut pandang dia dan mengomentari apa yang menurutmu patut dipuji, ia akan lebih cenderung menerima dan menghargai pendapatmu.

3. Berpakaianlah yang baik dan sopan dan jaga higiene yang baik.
Baju dan dandanan ibarat pengeras suara yang mengumumkan pikiran dan sifatmu yang terdalam.Jauh sebelum kamu mulai mengobrol dengan anak laki, gaunmu telah mengungkapkan banyak hal tentang kamu.Jika pakaianmu ditata dengan baik dan sopan pesannya akan sangat positif.Sebaliknya jika slebor,pesannya akan nyaring dan negatif.

Kata anak laki :" gaya berpakaian seorang gadis menyiratkan banyak hal tentang sikapnya kalau dia pakai baju yang terbuka atau acak-acakan itu berarti dia haus perhatian"-Adrian.
"Aku naksir banget sama gadis yang tidak merasa perlu pakai riasan tebal dan baju ketat atau terbuka untuk mendapat perhatian.


Apa Yang Tidak Boleh Dilakukan?

1. Jangan Menggoda.
Wanita punya kemampuan untuk menggunakan pengaruh yang hebat atas pria.Potensi untuk memikat itu bisa bermanfaat untuk hal yang baik maupun buruk.Jika kamu mencoba potensi itu pada setiap lelaki yang kamu kenal,kemungkinan besar kamu akan punya reputasi sebagai penggoda.
Kata anak laki-laki : "Cuma duduk berdempetan dengan gadis yang menarik bisa mendebarkan dan menimbulkan nafsu. Jadi, menurutku kalau seorang gadis menyentuh-nyentuh kita sewaktu berbicara,dia sedang menggoda."-Nicholas
"Seorang gadis disebut penggoda kalau dia menyentuh setiap lelaki yang dikenal dan cepat beralih ke orang yang paling memperhatikan dia.

2. Jangan terlalu lengket
Ketika dua sejoli menikah mereka menjadi satu daging.Pada tahap hubungan tersebut, baik suami maupun istri melepaskan banyak kebebasan.Jika kamu baru mengenal pemuda kamutidak berhak untuk mengharapkan komitmen tersebut dari dia,atau dia dari kamu.Jika kamu menuntut perhatian yang tidak terbagi dari dia kamu akan merusak pertemanan mu.

Hargai Nilaimu Sendiri

Kamu mungkin tahu ada gadis yang rela melakukan apa saja hanya untuk medapatkan perhatian dan perkenan anak laki. Yang lainnya mungkin boleh jadi menurunkan standar mereka supaya bisa punya pacar atau suami.Jika kamu tidak menghargai diri sendiri kemungkinan besar kamu akan memikat seseorang yang tidak menghargai kamu maupun standarmu.

Ref : Sedarlah Januari 2010
Diterbitkan oleh : Watchtower (Saksi-saksi Yehuwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar