Nilai Kehidupan

Ditempat ini akan dibahas Apa saja tips seputar masalah kehidupan, ada juga teka -teki menantang yang akan membuat otak berputar dan banyak artikel menarik lainnya.Tolong beri komentar, bagi yang ingin mengirimkan email,puisi,tips,teka-teki beserta jawabannya tolong kirim ke teamstrategi@yahoo.com,jangan lupa cantumkan namanya. Kiriman yang bagus akan kami publikasikan tentu saja akan dicantumkan nama pengirimnya.

Rabu, 26 Januari 2011

beberapa langkah agar mudah didekati wanita!

Disini ada saran agar kita mudah bergaul atau diterima oleh wanita bukan untuk mendapatkan wanita tapi tidak menutup kemungkinan ke arah situ!



1. Dalam hal komunikasi

-biasakan anda lebih banyak mendengarkan tahan nafsu untuk berbicara mengenai minat anda kecuali bila Dia menanyakan.Ajaklah dia berbicara mengenai minatnya,hobinya kalau perlu anda ingin lebih mengenal wanita ini dalamilah minatnya sehingga menjadi minat anda.

-Bila memuji pujilah secara rinci apa yang menonjol darinya bukan dengan basa-basi/gombal, memuji lebih ke sikap pembawaan bukan penampilan luar

-Senyum adalah kesan pertama yang sangat baik jangan melupakannya
-minta maaflah bila anda salah akuilah kesalahan anda

-Kontak mata yang bersahabat
-Seringlah memanggil/mengingat nama seseorang itu panggilah dengan nama kesayangannya,beberapa orang tersinggung bila nama tidak diingat.
-Pusatkan perhatian pada orang yang anda ajak bicara agar anda menganggapnya penting
-Canda yang tidak melewati batas
-Milikilah sikap senantiasa periang dimanapun anda berada jadikanlah itu sebagai pembawaan itu adalah magnet sebaliknya jauhilah sikap pemarah kalau perlu buanglah itu.

Dalam Penampilan

-Anda tidak perlu harus tampan agar mudah diterima,yang penting Rapi
-mandi 3 kali sehari
-bersih
-tidak bau
-Buatlah agar wanita nyaman dekat anda

Sikap
-Milikilah reputasi yang baik dilingkungan sekitar anda (Suka membantu teman, Banyak keterampilan, banyak teman,tidak pelit)
-Jauhilah Image ini (tukang ngintip, tukang godain cewe, selalu bicara kasar/jorok,pembohong,jarang menepati janji)
-Sopan, mendahulukan kepentingan orang lain terutama wanita, tidak meremehkan wanita tapi menghormatinya.

Itu sebagian langkah2x yang mudah dipraktekkan sorry klo kbanyakan terakhir jangan lupa cowo yang banyak duit lebih disukai ketimbang cowo yang ga punya duit.hehehe...

2 komentar: